Selain Cat sepatu, Trend pola tie dye yang kembali diminati

cat sepatu

Membicarakan perkembangan gaya berpakaian memang tidak habisnya. Setiap harinya pasti muncul ide-ide menarik yang mewarnai perkembangan fashion. Selain Cat sepatu yang banyak diminati, mulai bermunculan gaya berpakaian yang bisa dibilang kreatif dan sangat menarik perhatian, pemikiran ini didasari oleh perkembangan gaya hidup yang mulai dipandang melalui cara berpakaian tiap individunya dan jenis aktivitas yang mulai beragam.

Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, aksesoris tiap bagiannya sudah sangat ditemui dengan model yang bervariasi dan pastinya harga yang beragam.

KSJ TIE DYE

cat sepatu

Di tahun 2020 ini, ada salah satu fashion style yang sudah lama tidak terlihat muncul kembali ke permukaan dan menjadi daya tarik bagi beberapa peminatnya yaitu fashion Tie Dye. Tie Dye merupakan fashion style yang bisa dibilang hampir sama dengan model jumputan namun pengemasannya dibuat lebih stylist agar anak muda tetap bisa bergaya dengan konsep tersebut, tie dye yang dulunya hanya diaplikasikan pada T-shirt, kini mulai merambah ke aksesoris lainnya seperti masker, topi, jaket, Cat sepatu dan tas.

Lihat juga : Cara Unyellowing Sepatu

Walaupun terbilang gaya lama, Tie Dye masih mampu dipadukan fashion style masa kini. Skena streetwear kini mulai mencoba menjajaki konsep Tie Dye dan merubah kesan kuno dari Tie Dye menjadi ciri khas anak muda, pola dan warna yang digunakan pun mulai bervariasi, mulai dari spiral atau memutar, garis horizontal atau vertical, abstrak dan masih banyak lagi.

Selain menyajikan Tie Dye dalam bentuk jadi, beberapa orang juga memasarkan produk yang dapat digunakan untuk membuat Tie Dye. Hal ini bertujuan agar orang-orang juga bisa membuat konsep pola Tie Dye nya sendiri sesuai dengan keinginan. Kegiatan semacam ini bisa menjadi pengisi waktu luang dan membuat lebih kreatif. 

Perkembangan fashion style semacam ini akan terus terjadi seiring berjalannya waktu. Walaupun kadang trend hanya berlangsung sementara, namun fenomena semacam ini menjadi salah satu lonjakan untuk membangkitkan pikiran kreatif dalam dunia fashion, akan ada banyak kemungkinan perkembangan fashion yang lebih menarik dan menjadi trend selanjutnya. Be Creative and Stay Healthy.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *