Menu Tutup

Artikel

TUTORIAL

Bersihkan bagian sepatu yang akan di Repaint tunggu hingga kering. Pastikan bagian yang akan di Repaint bersih dari noda dan dalam kondisi
kering

Shake Ksj Paint sebelum digunakan.

Kuaskan secara merata Ksj paint pada bagian sepatu yang pudar. Gunakan kuas yang tipis untuk mencegah tembus pada bagian canvas yang sudah rusak.

Keringkan dengan hairdrryer atau diamkan 24jam suhu kamar agar cat meresap dan kuat. Selama 7 hari hindarkan dari air untuk hasil yang maksimal. Bila warna sepatu belum kembali normal ulangi Step 3.

Enjoy Repaint your shoes and become an artist.

Sepatu Lokal Yang Recomended Untuk Kalian Pakai

Hai sneakershead, kali ini kita akan membahas sepatu-sepatu lokal yang cukup menarik dan yang pastinya bisa lebih mudah kalian dapatkan dibanding sepatu-sepatu lokal yang sekarang…

Penanganan Yellowing Pake Leatherpaint

Buat para sneakershead pasti udah gak asing lagi dengan istilah yellowing, pasti beberapa diantara kalian tidak terlalu suka dengan penampilan sepatu kalian ketika mengalami yellowingkan.…

CATAT!!! Cara repaint midsole supaya tidak lengket

Apa itu Yellowing Midsole? Merupakan kondisi dimana lapisan pada midsole yang awalnya berwarna putih berubah menjadi kuning. Hal semacam ini terjadi karena salahnya penggunaan cairan untuk…

New Product : Leatherpaint Two Tone

KSJ Paint memperkenalkan jenis warna baru untuk menambah inspirasi colorist yaitu leatherpaint two tone. Merupakan perpaduan 2 warna berbeda yang bisa langsung diaplikasikan tanpa perlu…

Leatherpaint di Bahan Mesh?

Halo Colorist, kita baru-baru ini mendapat pertanyaan dari kalian tentang leatherpaint nih. Jadi beberapa waktu lalu ada beberapa pertanyaan yang masuk ke kami tentang cat…

Compass X KPR

Halo sneakershead, masih ingat baru-baru ini ada yang menghebohkan dunia maya tentang sepatu yang lagi hype dan suka dibilang gaib luntur serta berkarat setelah kena…

Restoration of the Month

Kalian pasti punya dong sepatu yang udah gak ke pake karena rusak, warnanya luntur, bosen dsb. Kasian gak sih kalo sepatu yang harusnya masih bisa…

Custom Of The Month

Hai Colorist, KSJ akan membuat konten baru nih buat kalian yang punya hobby melukis. Nama kontennya adalah “Custom Of The Month”. Jadi konten ini berisi…

KSJ Leatherpaint Bisa Buat Bahan Kanvas Putih

Kali ini KSJ Paint akan membahas perihal sepatu kesayangan yang mulai menguning atau unyellowing akibat oksidasi atau pencucian menggunakan deterjen. Hal ini banyak dialami oleh…

Djava Shoes Parfume

Kalian suka bete nggak sih kalau sepatu kalian bau? Apa lagi di musim hujan seperti sekarang ini, sepatu jadi gampang lembab dan alhasil menimbulkan bau…

Catat!!! Bahan yang Tidak Direkomendasi untuk Direpaint

Bahan Vinyl Vinyl tidak dibuat dengan bahan alami. Merupakan jenis plastik yang sangat berbeda dengan plastik lainnya.  Vinyl memiliki warna dan bentuk sangat keren dan…

Musim Hujan “Musuh” Para Sneaker Head : KSJ shoes Cleaner punya Solusinya!!!

Beberapa hari terakhir, musim hujan melanda banyak kota. Namun hal ini juga menimbulkan dampak yang cukup serius di kota-kota besar, yaitu banjir. Khususnya DKI Jakarta.…

Pengenalan Cat Sepatu For Yarn

Hai Colorist, Sneakershead pasti sudah tau dengan karakteristik cat sepatu waterbased. Jika belum tau, colorist bisa cari tau. Jadi kita mau nambahin nih info terbaru yang…

Daya Tahan KSJ Paint

Waterbased Cat waterbased ini bersifat permanen. Namun pada awal pengaplikasian, diutamakan kebersihan pada medium agar hasilnya maksimal. Perawatan khusus juga berpengaruh pada ketahanan cat waterbased.…

Pengenalan KSJ Leatherpaint

Beberapa pengguna sepatu kulit nampak tidak percaya diri dengan penampilan sepatunya yang sudah kusam dan akhirnya memilih beli sepatu baru lagi. Padahal ada cara untuk…

Pengenalan Waterbased

Repaint sepatu sudah tidak asing lagi dikalangan kawula muda belakangan ini, dengan adanya repaint warna sepatu yang telah pudar dapat dikembalikan lagi. Tapi tau gak…